Nabi Hadasari Hebohkan Makasar



9TrendingTopicNetizen dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita paruh baya yang mengaku sebagai nabi di Makassar. Wanita mengaku bernama Nabi Hadasari ini membawa ajaran untuk melengkapi Alquran yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Pemilik akun Facebook Nur Hidayah Qalby sempat mengabadikan momen saat wanita tersebut tengah berusaha bersyiar dalam sebuah foto. Foto tersebut lalu diunggah pada laman media sosial tersebut pada 5 November 2015 lalu.
"Assalamu Alaikum, kebetulan org ini dtg ke kampusku, entah mau ngapain. Tapi kata dia sih Alquran mau ditambah dan itu perintah ALLAH SWT, dan dia adalah seorang Nabi yaitu setelah Nabi MUHAMMAD SAW. Namanya Nabi Hadasari, Entahlah mungkin dia setengah waras," tulis pemilik akun.
Selain mengunggah foto wanita itu, pemilik akun juga menggunggah beberapa foto lain. Foto berisi selebaran itu memuat tulisan tentang kabar dia mendapat tugas untuk menyempurnakan ajaran Allah SWT. Tugas itu dituliskan dalam selebaran berikut: 

"Nabi Hadasari bangkit dari Nabi Adam dan Hawa. Saudara Hadasari diperintahkan oleh Allah untuk menyampaikan seluruh umat dan seluruh Agama di seluruh dunia untuk bersatu bersama-sama untuk menyempurnakan dunia dan isinya," demikian isi tulisan dalam selembaran tersebut.
Unggahan itu mendapat banyak komentar dari para pengguna Facebook. Sebagian besar, jelas menolak keberadaan nabi palsu itu. 
"Ini org cuma mau di kenal aja, agar dia bisa dpat uang stelah di kenal org," tulis pemilik akun Ammink SandaBua. 

Berikut di antara isi `Tabir untuk Pertanyaan Manusia`.

"..bila kukatakan bahwa tanya jawabnya allah dengan Muhammad SaW habbunallahu karim ulilwuranil innllaha wallahu karim ya allahu rabbal alamina. dikatakan wahai umat manusia jangan bekrata bahwa aku adalah jin, aku adalah keturunan orang gowa makassar dan balla lompoa yang bangkit di dunia. makassar mengatakan bahwa aku bukan kitab muhammad yang ke-2...."


sumber : dream.co.id

0 Response to "Nabi Hadasari Hebohkan Makasar"

Post a Comment