Bohong Sih, Tapi Cewek Suka. Ini Dia 4 Kalimat Bohong Standar yang Disukain Cewek



9TrendingTopicPria dan wanita jujur itu susah sekali dicari saat ini, makanya kalau kamu mau nyari yang jujur itu susah banget deh. Soalnya, kita udah kebiasaan bohong, meski ada yang bilang kalau gak ada salahnya berbohong demi kebaikan. Bicara tentang bohong nih, ada beberapa kalimat bohong standar yang paling disukain wanita. Setidaknya, kalimat ini bisa menenangkan pasanganmu deh.
“Aku Lagi Kerja Beb”
Biasanya pria akan menjawab seperti ini ketika pacarnya bertanya lagi di mana? Jawaban seperti ini akan lebih mudah diterima oleh wanita. Meski pada kenyatannya kamu sedang kumpul dan ngewine bersama teman-teman, tetapi wanita cenderung percaya dan menerima. Apalagi jika kamu menambahkan kalau kamu lagi kerja demi nabung untuk biaya menikah, sudah pasti mereka akan lebih senang lagi.
“Aku Udah di Rumah Nih!”
Jawaban yang menenangkan ketika sang pacar bertanya, “kamu udah di mana?” setelah habis berkencan. Kalimat ini sangat jitu dan disukai wanita karena akan mengesankan jika kamu adalah pria yang hanya keluar dan hangout bersama dirinya saja. Meski pada kenyataannya kamu belum sampai rumah dan mampir dulu ke rumah teman, setidaknya ia hanya bertanya lewat pesan saja.
“Gak, Kamu S3ks1 Kok. Serius deh!”
Hem….. bingung kalau pacar bertanya,”beb aku gak s3ks1 ya?” Inget jangan pernah kamu jawab dengan kejujuran. Jawablah dengan kalimat yang bisa menyenangkan hatinya. Salah satunya adalah seperti d iatas. Dengan menjawabnya seperti itu, dijamin pacarmu akan senang dan lebih percaya diri lagi.
“Jelas Cantikan Kamu Dong Dibandingin Sama Mantan Aku!”
Penenang, wanita kadang butuh obat penenang. Gak perlu pergi ke dokter buat menenangkan wanita yang kepo soal mantanmu. Saat ia bertanya, “beb aku sama mantan kamu cantikan mana sih?” jawablah dengan kalimat di atas ini. Pertanyaan seperti itu biasanya muncul kalau ia menduga kamu berhubungan kembali dengan mantan. Jawaban ini mampu menenangkan hatinya dan bisa mengembalikan kepercayaannya kepadamu.
Apakah kamu juga pernah berbohong sama pacar? Kalau berbohong, kira-kira kalimat apa yang akan kamu katakan untuk menenangkan hatinya?



sumber : malesbanget.com

0 Response to "Bohong Sih, Tapi Cewek Suka. Ini Dia 4 Kalimat Bohong Standar yang Disukain Cewek"

Post a Comment