Luar Biasa! Masuk ke Kolam Ini Bisa Selfie Sepuasnya dan Tanpa Basah


9TrendingTopic - Sebuah kolam renang unik dipamerkan dalam Museum Seni Kontemporari Abad 21 di Kanazawa, Jepang.

Bagi Anda yang takut tenggelam tidak perlu khawatir, karena kolam renang ini tidak akan membuat pakaian anda basah kuyup ataupun membuat Anda tenggeelam lantaran tak bisa berenang.




Dilansir melalui Dailymail, Jumat (15/7/16), Leonardo Erlich seorang pria asal Argentina merupakan seniman di balik instalasi kolam renang ilusi ini. 

Dengan berbekal menggunakan teknik ilusi optik, karyanya dapat dilihat oleh pengunjung dari dua sisi yakni dari atas dan bawah kolam. 

Kolam renang ilusi dibuat dengan mengisi air setinggi 10 cm yang ditempatkan di antara dua lapisan kaca transparan pada bagian atas kolam. 

Air yang berada pada permukaan kolam akan menciptakan ilusi membuat orang yang belum mengetahuinya mengira kolam ini terdiri dari air seutuhnya.

Pengunjung dapat memasuki bagian dasar kolam renang melalui sebuah pintu yang telah disediakan.
Di bagian bawah telah didesain sebuah ruangan kosong tanpa air, sebagai tempat bagi pengunjung merasakan efek air untuk melihat bagian atas air dari dasar kolam.

Karya seni ini memungkinkan pengunjung dapat melihat kolam dari atas maupun bawah.

Jika dilihat dari atas, para pengunjung yang mengenakan pakaian lengkap terlihat seperti mengambang di bawah permukaan air kolam renang.

Pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas di dalamnya, seperti mengambil foto selfie tanpa perlu menggunakan kamera underwater. (*)

0 Response to "Luar Biasa! Masuk ke Kolam Ini Bisa Selfie Sepuasnya dan Tanpa Basah"

Post a Comment