Heboh Dunia Maya! Sebelum Meninggal Remaja Ini Meminta Izin Di Medsos!


9TrendingTopic - Kematian adalah hal yang pasti akan dijalani oleh semua makhluq yang bernyawa. Manusia tidak bisa memilih dan menentukan kapan dia akan meninggal dan bagaimana cara meninggalnya. Berbicara mengenai masalah kematian, ada sebuah cerita nyata yang mungkin sudah banyak di share di berbagai media sosial. mungkin diantara pembaca banyak yang belum mengetahuinya, jadi saya postingkan saja disini.

Pada Selasa 21 Juni 2016 sore kemarin diduga lantaran aksi kebut-kebutan sekelompok pemuda. Dua pengendara sepeda motor pun mengalami kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung.

"Seorang pengendara motor dari arah Pemda sedang mengetes kecepatan motornya gak bisa ngendaliin ketika dari arah berlawanan seorang wanita juga mengendarai motor berbelok balik arah. Ya, tabrakan," kata Subekti, warga sekitar.

"Dek Fatma, seorang wanita salah satu korban tabrakan itu warga Pekon Waringinsaribarat. Sedang di rawat di Rumah Sakit Abdoel Moeleok Bandar Lampung," kata Woto Siswoyo, kepala Pekon Waringinsari Barat terpilih, pada pelaksanaan Pilkakon beberapa waktu lalu di Kecamatan Sukoharjo.

Menanggapi hal itu, Kepala Satpol PP Pringsewu Ibnu Harjianto melalui Kabag TU Ismail mengatakan pihaknya akan kembali melakukan pemasangan portal. "Memang sebelumnya telah kami pasang. Namun entah siapa yang merusak dan mencopotnya. Dan itu sudah lama," kata Ismail di ruang kerjanya.

Pemasangan portal tersebut  dilakukan sebagai upaya meminimalisir digunakannya areal jalur dua komplek pekantoran pemda Pringsewu sebagai ajang balap liar, kebut-kebutan, dan aksi kriminal lainnya," kata dia.

Dan yang membuat heboh berita ini adalah karena beberapa hari sebelum ia tewas, ia diketahui sempat menulis status di Facebook yang isinya meminta untuk segera pulang,, pada tanggal 20 juni dan dia pun meninggal 23 juni 2016


Tak ayal berita ini langsung membuat heboh dunia maya. Banyak yang penasaran dengan status yang dibuat oleh fatma waty saputry di facebook, sehingga status fb nya menjadi bahan pergunjingan di dunia maya. Seperti ini lah status gadis berusia 16 tahun yang sudah meninggal itu.


Kita semua tahu bahwa 'ucapan adalah doa', dan hal inilah yang di sangkut pautkan dengan kematian remaja ini.

Setiap perkataan yang keluar dari mulut kita adalah do'a, maka sudah semestinya bagi kita untuk senantiasa menjaga tutur kata kita baik dalam kehidupan nyata, maupun di dunia maya.

Innalillahi wa innailaihi roji'un....

0 Response to "Heboh Dunia Maya! Sebelum Meninggal Remaja Ini Meminta Izin Di Medsos!"

Post a Comment