Usia Nenek Ini 112 Tahun Isap 30 Batang Rokok Per Hari, Pesannya Pada Perokok Berat Ini Sungguh Tak Terduga

Usia Nenek Ini 112 Tahun Isap 30 Batang Rokok Per Hari, Pesannya Pada Perokok Berat Ini Sungguh Tak Terduga

loading...
loading...

9TrendingTopic - Fakta kadang berbicara lain dari teori.Tidak ada yang mengatakan bahwa merokok itu menyehatkan dan dapat menambah panjang umur. Namun nenek ini berkata lain. Nenek bernama Batuli Lamichhane ini justru meyakini yang membuatnya panjang umur adalah kebiasaan merokoknya yang sudah dijalani selama 95 tahun. Wow… 

Nenek ini tinggal di Nepal, dia sudah berusia 112 tahun. Dan yang akan membuat anda kaget adalah dalam sehari, dia mengisap 30 batang, dan itu dilakukannya selama 95 tahun! Batuli mengaku sudah merokok sejak remaja, tepatnya saat dia berusia 17 tahun.

“Aku nggak peduli seberapa tua saya. Tapi saya memang sudah tua. Aku sudah melihat banyak hal sepanjang hidupku,” kata Batuli.

“Aku sudah merokok selama 95 tahun, dan tak ada yang salah dengan gaya hidupku ini,” ujarnya lagi.

Yang menarik, Batuli punya saran untuk para pecinta rokok di seluruh dunia.

Katanya, sebisalah mungkin untuk tidak mengonsumsi rokok yang diproduksi oleh perusahaan rokok. Dia tidak menjelaskan sebabnya tetapi memang Batuli selama ini hanya mengonsumsi rokok yang dibuatnya sendiri. Ia membungkus sendiri tembakau, kemudian menikmatinya.


sumber : beritavirals.com
loading...

ADS

Usia Nenek Ini 112 Tahun Isap 30 Batang Rokok Per Hari, Pesannya Pada Perokok Berat Ini Sungguh Tak Terduga
4/ 5
Oleh

loading...