Si Sopir Mobil yang Ditumpangi 'Makhluk Misterius' Masih Saja Melihat Sekelebat Sosok Besar Itu

Si Sopir Mobil yang Ditumpangi 'Makhluk Misterius' Masih Saja Melihat Sekelebat Sosok Besar Itu

loading...
loading...

9Trendingtopic - Sebuah Mobil Kijang, dengan nomor plat K 9085 CE  terparkir di halaman rumah Andung Panji Tisa, tepatnya di pinggir Jalan Raya Blora - Rembang, turut Desa Tambaksari, Kecamatan Blora.

Setelah mengalami peristiwa yang membuat bulu kuduk berdiri di Desa Kemiri, Kecamatan Jepon ,Minggu (21/5)‎ lalu, ia enggan mendekati mobil biru metalik itu.

"‎Tiap berdekatan dengan mobil itu, saya selalu terbayang-bayang, sekelebat seperti ada orang tinggi besar, seperti sosok yang meminta tumpangan dan diantar ke Kemiri," ujar Andung, kemarin.

Tak hanya Andung, seluruh keluarga seisi ru‎mahnya juga tak mau menyentuh langsung atau terlalu lama berdekatan dengan mobil tersebut. Walhasil, mobil tersebut kini tampak kotor dan berdebu.
Padahal, sebelum peristiwa itu, hampir tiap keluar rumah, ke mana-mana, lebih sering pakai mobil itu. Bahkan, untuk mengantar jemput anaknya sekolah, Andung kini lebih memilih naik kendaraan roda dua alias sepeda motor.‎

Seusai peristiwa ganjil itu, ‎sekadar menyentuh mobil tersebut seperti hal yang terlarang bagi keluarga juragan rosok tersebut.

"Saya dan anggota keluarga lain, juga seperti merasakan keganjilan, seperti yang dirasakan mas Andung," ucap Sri Sulastri, ibunda Andung.

Bahkan, atas persetujuan anak sulungnya, Sri berencana segera menjual mobil tersebut. Ini, menurut dia, sebagai jalan terbaik, agar keluarganya tak lagi dihantui peristiwa ganjil itu.

"Tak hanya mas Andung, kami sekeluarga seperti masih merasa trau‎ma, jika mengingat persitiwa itu. Jadi, mau dijual saja kendaraan itu," tandas ibu dua anak tersebut.

Di samping itu, disampaikan Sri, ia telah pergi ke orang pintar, meminta 'sesuatu' agar Andung dapat segera melupakan persitiwa itu. Serta, agar tak lagi diganggu makhluk tak kasat mata dari dunia lain.

"Kalau terus-terusan terbayang peristiwa itu, saya hawatir nanti dia mengalami tekanan, sehingga akan berpengaruh terhadap kejiwaan‎nya," ucap perempuan beracamata tersebut.

Slamet Wijiono, ayahanda Andung menambahkan, pascakejadian yang menimpa anaknya, hal ga‎njil masih terjadi di sekitar gudang rosok di Dusun Blingi, Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan.

Menurut dia, sehari pascakejadian yang menimpa Andung, karyawan di gudang rosok tersebut juga dijahili makhluk tak kasat mata.

"Menurut orang pintar, makhluk yang mengganggu Andung itu kan berasal dari belakang gudang rosok itu.

Kemarin malam, satu orang karyawan yang biasa tinggal di sana juga diganggu. Saat tidur tiba-tiba ia berpindah tempat, di luar. Bangun-bangun ia tentu ketakutan, semula tidur di dalam, kok tiba-tiba jadi di luar," terangnya.

Sementara itu, warga sekitar lokasi, Suyati (48), mengaku persitiwa ganjil sering terjadi di sekitar rumahnya.

Hanya, selama ia tinggal di kampung itu, warga setempat justeru tak pernah ada yang menjadi korban perist‎iwa ganjil.

"Yang sering diusili malah warga dari luar desa. Kami sadar, di sini katanya banyak makhluk dari dunia lain yang juga tinggal, tapi selama ini tak mengganggu kami," ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Jepon, AKP Joko Priyono, mengatakan belum bisa memastikan apakah peristiwa tersebut benar-benar ganjil seperti yang diceritakan Andung, atau tidak. ‎

Diakui, saat anggota menjemput Andung dari kampung tersebut untuk diantar pulang, tak ‎ada bau bekas minuman keras atau tanda-tanda orang mabuk.


"Ya seperti kelihatan orang shock saja, tak ada tanda-tanda habis mabuk minuman keras atau lainnya," ujar dia.

Hanya, saat dimintai keterangan, Andung memberikan cerita yang kadang berubah-ubah.

"Saya sendiri belum ketemu langsung sama yang bersangkutan. Nanti, saya ingin ngobrol langsung yang agak lama dengan dia, untuk mendalami cerita yang disampaikannya," sambung Kapolsek.‎
Ditumpangi 'Makhluk Halus'

Ditumpangi 'Makhluk Halus'

 Seperti diberitakan sebelumnya, Andung Panji Tisna,arga Desa Tambaksari RT 02 / RW 03, Kecamatan Blora ini mengalami nasib misterius.

Pagi buta, akhir pekan lalu itu, mobil Toyota Kijang, bernomor polisi K 9085 CE, warna biru metalik yang dikendarainya, ditemukan terperosok di sebuah kebun jati, yang agak curam, di Desa Kemiri, Kecamatan Jepon.

Mengenakan kaus warna hitam dan celana pendek bermotif kotak-kotak, Andung mulai menceritakan pengalaman yang dialaminya.

Cerita bermula pada Sabtu (20/5/2017) sore, saat Andung mendapat ratusan aki bekas, dari seorang rekan di Desa/Kecamatan Bangle.

Selanjutnya, ratusan aki bekas itu pun dibawa Andung ke gudang rosok miliknya di Dusun Blingi, Desa Sukorejo, Kecamatan Tujungan.

Disampaikan, ia memilih membawa ratusan aki bekas ke gudang di Blingi, lantaran jaraknya yang lebih dekat dari Bangle, -tempat rekan yang memasok ‎ratusan aki tersebut-.

"‎Aki-aki bekas itu saya timbang di gudang Blingi. Sebelum ditimbang, air yang ada di dalam aki, saya buang semua di belakang gudang yang jauh dari perumahan penduduk," ujarnya.

Usai menimbang aki, ia pun pulang ke rumahnya, lalu mandi. Setelah maghrib, ia pun pergi ke Bangle, untuk menyerahkan uang sisa pembayaran ratusan aki bekas.

"Dari situ, saya kemudian main ke tempat teman saya di Desa/Kecamatan Japah. Pulang dari Japah, sekitar pukul 22.30, saya kemudian mengantar teman pulang ke rumahnya, di sekitaran bekas stasiun lama Blora," tutur anak sulung dari pasangan Slamet Wijiono - Sri Sulastri itu.

Diceritakan lebih lanjut, usai mengantar pulang teman di sekitaran stasiun lama itu lah, ada seseorang yang meminta tumpangan.

Seperti terhipnotis, ia pun segera memberi tumpangan orang tak dikenal tersebut.
"Tak biasanya saya mau menerima tumpangan orang asing, terlebih saat tengah malam, tapi malam itu saya langsung begitu saja memberi tumpangan," cerita Andung.

Menurut dia, dari situ lah pengalaman mistis ia alami. Saat mengantar pria misterius, yang menurutnya berpostur ‎tinggi besar itu, Andung serasa diajak berkeliling hingga wilayah Sidoarjo, Jawa Timur.

"Saya ingat ndak ingat, seperti melintas di sebuah jalan raya yang ada di Sidoarjo. Setelah melewati jalan raya itu, kemudian saya diminta berhenti, untuk menaikan lima orang penumpang lagi, kesemuanya merupakan teman pria misterius itu," ucapnya.

Disampaikan, keenam penumang itu kemudian meminta diantarkan ke rumah kakek-nenek mereka di Desa Kemiri, Kecamatan Jepon.

Andung pun segera memacu mobil, sesuai petunjuk keenam penumpang itu. Sesampainya di wilayah Desa Kemiri, Andung merasa tetap melalui jalan beraspal yang mulus.

"Ketika sampai di depan sebuah rumah, mereka meminta berhenti. Saya pun kemudian berhenti, dan membukakan pintu mobil, untuk menurunkan mereka. Begitu kesemuanya turun, saya pun kembali ke dalam mobil, saat itu lah saya tiba-tiba tersadar‎, mobil sudah berada di kebun yang penuh dengan pohon-pohon jati, dengan kondisi ban depan pecah, tak jauh di depan mobil juga ada pohon mangga yang berukuran cukup besar," ceritanya.

Di tengah kebingungan, Andung melihat ada rumah penduduk tak jauh dari situ. Ia pun menuju rumah tersebut, menjemput pagi, sembari menenangkan diri.

"Pagi-pagi, setelah subuh, orang-orang kampung kemudian datang, ramai. Saya kemudian dibawa ke rumah seorang penduduk, dikasih minum, dan tak lama kemudian saya dijemput polisi, diantar pulang," ujarnya.

‎Ibu dari Andung, Sri Sulastri, menambahkan anaknya sampai di rumah sekitar pukul 08.00, dengan diantar petugas dari Polsek Jepon. Ia pun terkaget-kaget saat mendapati kondisi putra sulungnya seperti orang yang sedang linglung.

"Orang yang mengantar itu, kemudian menceritakan kejadian yang menimpa anak saya. Andung kelihatan linglung, mungkin karena dia masih shock dengan kejadian yang baru saja dialami," ucapnya.

Tak menunggu lama, ia pun pergi mendatangi seorang paranormal. Menurut Sulastri, berdasarkan penuturan 'orang pintar' tersebut, Andung memang sedang dikerjai oleh makhluk dari dunia lain, yang selama ini menjadi penunggu di bagian belakang gudang rongsok milik anaknya di Blingi.

wah,,, ngeri juga ya.. bagaimana dengan pembaca, ernahkah kalian mengalami kejadian serupa?

sumber: sebarkanberita.com
loading...

ADS

Si Sopir Mobil yang Ditumpangi 'Makhluk Misterius' Masih Saja Melihat Sekelebat Sosok Besar Itu
4/ 5
Oleh

loading...