Haru !! Keinginan Hafidz Cilik Ini Akan Buat Anda Meneteskan Air Mata, Inilah yang Ia Minta!!

Haru !! Keinginan Hafidz Cilik Ini Akan Buat Anda Meneteskan Air Mata, Inilah yang Ia Minta!!

loading...
loading...

9Trendingtopic - Belakangan ini ada video di media sosial tentang hafidz cilik si Kembar Ghozali dan Kholaifi, Kayla dan Masyita yang menjadi viral. Hafidz Kayla dan Masyita ini memiliki kekurangan penglihatan, tapi mereka berdua mampu menjadi seorang penghafal Alquran.

Para hafidz yang tampil dengan dihadiri duta besar Arab Saudi dalam sebuah acara terlihat memperkenalkan para hafidz Alquran tersebut kepada para tamu undangan.

Dalam video yang telah beredar luas itu, keempat hafidz Alquran diminta untuk melanjuti bacaan ayat Alquran yang dibacakan oleh pemandu acara. Satu persatu para hafidz melanjutkan dan membacakannya dengan fasih.

Usai melakukan hal tersebut, Duta Besar Arab Saudi dihadapan para tamu undangan yang terlihat seperti dari sejumlah perwakilan negara Arab, menyampaikan pesan yang diterjemahkan oleh pemandu acara, bahwa mereka para hafidz cilik Ghozali dan Kholaifi serta Kayla dan Masyita akan mendapatkan hadiah.

Kedutaan Arab Saudi di bawah pimpinan semantara Faisal Al Khunaini mengatakan, hadiah sederhana yang diberikan ini insyaalah akan diberikan kepada mereka.
"Amplop ini hadiahnya, walau kelihatan belum ada isinya, tapi insyaallah hadiahnya jauh lebih besar dari amplop ini"
Alahmdulillah, kedutaan Arab Saudi memberikan hadiah yang sangat istimewa untuk para keempat hafidz tersebut.

Adapun hadiah istimewa tersebut yakni berangkat haji ke baitullah untuk si kembar Ghozali dan Kholaifi serta Kayla dan Masyita. Tak hanya itu, hadiah tersebut juga berlaku untuk kedua orangtuanya.

Mendengar memperoleh hadiah istimewa tersebut, para hafidz yang didampingi orangtua langsung melakukan sujud syukur.
Saat itu, susana tiba-tiba menjadi hening ketika tangisan terdengar dari hafidz Kayla. Ia berdoa "Ya Allah, ya Tuhan kami, ampuni dosa kami, aku mau lihat, sembuhkan mata ku ya allah,"

Tak hanya itu, sambil menangis Kayla meminta sesuatu yang membuat para tamu meneteskan air mata "Akau mau sajadah ku, aku mau sujud" ucap kayla yang langsung melakukan sujud syukur.

Video ini diunggah ke media sosial oleh Nur Islah sejak 4 bulan lalu dan menjadi viral di media sosial.
Video dengan tulisan 'Berkali-kali nonton, tetap bikin air mata bercucuran' ini pun banyak mendapat respon dari para netizen.

Adapun komentar yang diberikan rata-rata mengucapkan Subhanallah, seperti yang disampaikan netizen ini:
Sugi Yono: SubhanAllah... gak terasa sampai meneteskan air mata... subhanAllah
Muliya Ilham: Subhanallah,ikut terharu dan bangga liatx semoga sya di beri anak2 yg soleh dan soleha.

Kulo Jawir: Ra krasa mrebes mili juga
Masya Allah...
Semoga sesampainya ditanah suci mekah anak ini dikasih penglihatan oleh Allah S.W.T
Sembuhkanlah ya Allah..amiin..
Sudar Ajh: Subhanawlloh,, bnyak kelebihan di balik kekurangannya,, dan ktannya kekurangannya itu suatu anugarah bginya,, subhanawlloh..

Tris Syamaris: Gak kerasa air Mata bercucuran.. Ya robb,, jadikan lah anak anak kami Cinta akan agamanya, juga kitab nya.. Jadikan anak-anak kami hafidz qur'an
Ie: Meskipun fisik mu tidak sempurna namun hati dan ahlak mu lebih sempurna dari orang2 yg mempunyai fisik sempurna..negitu beruntung mya org tua mu nak

Intan Mahmud: Ya Allah berlinang air mata ini menyaksikan kebahagiaan anak itu,semoga kebahagiaan dunia akhirat selalu menyertaimu nak.
Ori Bim: Allahu akbar anak sekecil itu sebegitu mendalam rasa haru nya ketika di hadiahi berangkat haji berkat didikan orang tuanya

Semoga anak-anak kita kelak menjadi anak yang soleh soleha yang bisa membuat bangga orangtua...

sumber: bangka.tribunnews.com
loading...

ADS

Haru !! Keinginan Hafidz Cilik Ini Akan Buat Anda Meneteskan Air Mata, Inilah yang Ia Minta!!
4/ 5
Oleh