Inilah Jus Ajaib yang Dapat Mengurangi Berat Badan Anda Tiap Malam

Inilah Jus Ajaib yang Dapat Mengurangi Berat Badan Anda Tiap Malam

loading...
loading...

Wanita mana yang tidak menginginkan tubuh yang ramping, seksi,dan sehat. Segala cara akan dilakukan oleh wanita untuk mendapatkannya. Salah satu cara yang paling sering dicari dan dilakukan adalah dengan diet jus. Namun, diet jus apakah yang tepat?

Kali ini, 9trendingtopic akan memberikan informasi tentang diet jus dengan menggunakan bahan kayu manis dan madu. Tentu, Anda, para wanita sudah banyak yang tau tentang manfaat kayu manis dan madu untuk diet. Dan tentunya, sudah banyak pula yang mencoba mengkonsumsinya, baik itu kayu manis ataupun madu.



Namun ternyata, kedua bahan tersebut, akan lebih memberikan hasil yang maksimal untuk diet Anda, jika kedua bahan tersebut di konsumsi bersamaan.

Bagaimana caranya? Dengan membuat jus dari kedua bahan tersebut!

  • Anda hanya perlu 2 sendok makan madu, dan 1 sendok makan bubuk kayu manis, serta 250ml air. Ini adalah jumlah takaran minimun yang harus digunakan, Anda dapat memvariasikannya.
  • Rebus air hingga mendidih, tambahkan kayu manis. Lalu matikan kompor dan biarkan hingga dingin. Setelah dingin, tambahkan madu, karena jika Anda menambahkan madu ketika air rebusan tadi masih panas, Anda akan kehilangan semua sifat dari madu yang bermanfaat.
  • Minum ramuan 2x sehari, separuh sebelum tidur, dan separuhnya diminum sebelum sarapan pagi Anda. Dan Jangan lupa, minum ini ketika perut Anda masih kosong...!

Semoga bermanfaat, dan Share agar banyak yang merasakan manfaatnya...

loading...

ADS

Inilah Jus Ajaib yang Dapat Mengurangi Berat Badan Anda Tiap Malam
4/ 5
Oleh

loading...