Luar Biasa! Sel Kanker Mati dalam 42 Hari Setelah Minum Jus Merah dari Dokter Ini | Berikut Hasil Penelitiannya

Luar Biasa! Sel Kanker Mati dalam 42 Hari Setelah Minum Jus Merah dari Dokter Ini | Berikut Hasil Penelitiannya

loading...
loading...

9TrendingTopic - Tak dipungkiri, kanker dewasa ini telah menjadi salah satu momok penyakit paling menakutkan bagi banyak orang di dunia. Kebiasaan serta pola gaya hidup manusia modern yang sudah berubah sedikit banyak telah mempengaruhi perkembangan penyakit ini lebih cepat dan luas. Untuk mengobati penyakit kanker ada dua pilihan, melalui jalan medis dan non medis. Jika melalui jalan medis biasanya akan dilakukan operasi pengangkatan sel kanker yang bersemayam di dalam tubuh oleh dokter yang kompeten. Namun jika memilih jalur yang lebih alamiah, maka kita diharuskan untuk mengonsumsi ramuan-ramuan khusus yang dapat membunuh sel kanker dalam jangka waktu tertentu.

Kabar baiknya, seorang dokter berkebangsaan Austria bernama Rudolf Breuss. Ia telah berhasil menemukan ramuan alami yang dapat menyembuhkan penyakit kanker. Karena dedikasinya tersebut, saat ini beliau telah dikenal luas sebagai salah satu ilmuan dan dokter terkemuka di dunia.

Berkat penelitiannya selama bertahun-tahun, akhirnya Rudolf berhasil menemukan jus diet 42 hari yang diracik secara khusus untuk membunuh sel-sel kanker yang berkembang di dalam tubuh manusia. Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1980, sampai saat ini sudah ada lebih dari 45.000 pasien penderita kanker yang dilaporkan mengalami kesembuhan setelah menjalani pengobatan alami ini.

Selain mereka yang tengah menjalani perawatan, orang-orang yang tidak memiliki penyakit kanker juga mencoba mengonsumsi jus ini (kadang-kadang atau sedikitnya satu kali seminggu) dan hasilnya, kondisi kesehatannya mengalami peningkatan positif yang cukup signifikan, termasuk diantaranya:
  • Peningkatan kualitas tidur;
  • Peningkatan energy (semangat) dalam tubuh;
  • Resiko terserang flu dan pilek berkurang drastic.


Aturan Diet dan Cara Membuat Jus Merah untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker

Sebagai bagian dari diet, yang diuraikan dalam makalah berjudul The Breuss Cancer Cure, pasien penderita kanker diinstruksikan agar tidak makan-makanan padat selama menjalani perawatan selama 42 hari. Sebagai gantinya, sayur-sayuran berikut ini dijus dan dikonsumsi sebagai pengganti atau diet tambahan dalam menu makanan sehari-hari.

Satu porsi sekali minum memerlukan bahan-bahan diantaranya:
  • 1 buah bit (beet);
  • 1 buah wortel organic;
  • 1 ikat daun seledri;
  • Setengah potong kentang;
  • 1 buah lobak.


Bahan-bahan diatas kemudian diblender dan diaduk-aduk cukup keras agar hasilnya benar-benar lembut.Warna jus yang merah pekat dihasilkan dari bit yang sudah dilumatkan.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menyaksikan video tutorial di bawah ini. Dalam video tersebut, bahan-bahan jus dibuat dobel untuk dua kali porsi minum atau penyajian. Selain itu juga ditambahkan jambu segar untuk menambah citarasa. 





sumber : 7-shares.blogspot.com
loading...

ADS

Luar Biasa! Sel Kanker Mati dalam 42 Hari Setelah Minum Jus Merah dari Dokter Ini | Berikut Hasil Penelitiannya
4/ 5
Oleh

loading...