Bocah Perempuan 3 Tahun Ini Koma Setelah Pesta Ulang Tahun! Sang Ibu Langsung Beri Peringatan Keras Pada Seluruh  Orangtua tentang Bahaya Tak Terduga Ini!!

Bocah Perempuan 3 Tahun Ini Koma Setelah Pesta Ulang Tahun! Sang Ibu Langsung Beri Peringatan Keras Pada Seluruh Orangtua tentang Bahaya Tak Terduga Ini!!

loading...
loading...


9Trendingtopic - Balita peremuan, Mirranda Grace Lawson diusianya yang baru 3 tahun harus meninggalkan dunia ini November 2016 lalu.
 
Balita ini meninggal November namun peristiwa naas yang menimpanya dimulai sejak bulan Maret..

Maret lalu, sang ibu Alison Lawson, sedang mengadakan perta ulangtahunnya di rumah bersama suami dan anak-anaknya. Namun siapa sangka, seusai bersenang- senang, kejadian tak terduga  malah terjadi!

Setelah pesta ulang tahun Alison usai, Mirranda berlari ke ruang tamu, dan saat itu ia langsung tidak bersuara lagi. Itu adalah saat- saat terakhir sebelum Mirranda jatuh ke lantai dan pingsan. Orangtuanya langsung mengecek mulutnya, tapi mereka tidak menemukan apapun. Mereka sudah melakukan CPR dan memanggil ambulans, tapi jantung Mirranda sudah berhenti berdetak…
 
Setelah diperiksa, tidak ada benda besar apapun didalam mulutnya, kecuali sebuah serpihan popcorn kecil yang tersangkut pada saluran pernafasannya dan membuatnya tidak bisa bernafas.
 
Sesampainya di UGD, Mirranda langsung dipasangi alat bantu pernafasan. Namun setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, dokter malah mengatakan otak Mirranda sudah mati.
 
Pihak rumah sakit sudah menyarankan orangtuanya untuk melepaskan alat bantu pernafasan, namun orangtuanya masih mengelak. Mereka masih berharap Mirranda dapat kembali bernafas.
 
Masalah perdebatan orangtua dan pihak rumah sakit akhirnya sampai dibawa ke pengadilan. Orangtua Mirranda menuntut pihak rumah sakit tidak mau bekerja maksimal untuk menyelamatkan putri kecil mereka. Permasalahan ini berlangsung lama di pengadilan, saat orangtua sibuk mengurusi hal- hal ini, Mirranda kecil pun tetap berbaring tak berdaya di rumah sakit..
 
Namun, pada bulan November lalu, seluruh organ Mirranda sudah dinyatakan tidak berfungsi lagi dan resmi dinyatakan meninggal dunia.

Keluarga Mirranda hanya bisa merelakan kepergian buah hati kecilnya dengan kepedihan hati. Kini pihak keluarga Mirranda pun sangat sensitif dengan bahaya 'tersedak' dan mewanti- wanti orangtua lain untuk memperhatikan hal yang selalu dianggap sepele ini.

semoga para orang tua bisa lebih berhati-hati dalam melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya..

sumber:cerpen.co.id
loading...

ADS

Bocah Perempuan 3 Tahun Ini Koma Setelah Pesta Ulang Tahun! Sang Ibu Langsung Beri Peringatan Keras Pada Seluruh Orangtua tentang Bahaya Tak Terduga Ini!!
4/ 5
Oleh

loading...