Astagfirullah ! Inilah Alasan Kenapa Janin Hasil Zin4 Mudah Dilahirkan!!

Astagfirullah ! Inilah Alasan Kenapa Janin Hasil Zin4 Mudah Dilahirkan!!

loading...
loading...



9Trendingtopic - Mungkin sering terlintas dipikiran kamu, kenapa kebanyakan mereka yang hamil di luar nikah terkadang tak terlihat seperti lagi hamil? seperti biasa aja badannya nggak melar. Kira-kira kenapa bisa demikian ?

Pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa perjalanan wanita yang mengandung anak di luar nikah lebih mudah jika di bandingkan dengan wanita yang telah menikah. Jika diperhatikan selama di dalam periode kehamilan, tidak banyak orang yang akan melihat perubahan fisik wanita yang belum menikah jika dibandingkan dengan yang telah menikah hingga saat proses bersalin di mana.

Rata-ratanya wanita yang belum menikah ini dapat bersalin dengan mudahnya di lokasi manapun tanpa bantuan siapapun. Aneh bukan ?

Ternyata, ketakutan yang amat sangat membuat seorang gadis dapat melahirkan anaknya dengan mudah. Mulai dari hubungan yang salah, ketika hamil tidak timbul kesusahan sebagaimana wanita-wanita biasa ketika sedang hamil.

Allah mencabut rasa kesusahan itu sehingga tidak mendapatkan pahala sebagaimana wanita-wanita lain yang bersusah payah ketika hamil hasil pernikahan yang sah.

Kadang-kadang, tanda-tanda sebagai orang hamil juga tidak terlihat. Perutnya tidak terlihat besar, dapat pula berjalan dengan gagahnya. Kadang, bisa pergi ke sekolah dan membuat kegiatan lapangan sebagaimana siswa lainnya, sedangkan sebenarnya sedang mengandung. Itu satu lagi nikmat yang dicabut oleh Allah Ta’ala.

Kemudian ketika melahirkan nanti, mudah saja anak itu keluar. Maka, pahala sakit karena melahirkan anak itu telah diangkat darinya. Wanita biasa, pada keadaan begini harus dibantu oleh bidan yang terampil, itu pun susah dan sakit untuk melahirkan anak, tetapi wanita yang telah berzin4 itu mudah saja.

Setelah anak itu lahir, mereka bunuh agar tidak meninggalkan jejak. Mengapa sampai begitu kejam? Karena perasaan kasih sayang sudah dicabut juga darinya.

Jadi, kepada semua gadis, jangan mendekati zin4. Sebaik apapun seorang laki-laki kepadamu, jangan kamu serahkan diri kamu dengan cara yang salah. Kamu akan dihantui perasaan bersalah seumur hidup kamu.

Di dalam Islam sendiri, pergaulan bebas dan perilaku zin4 dapat menyebabkan seorang wanita hamil di luar nikah, sehingga dianggap membawa aib keluarganya dan biasanya akan segera dinikahkan untuk menutupi aib tersebut, serta demi menghindari konflik di dalam keluarganya.

Lantas, berdasarkan hukum Islam, yakni hukum enikah saat hamil dianggap sah dan wanita yang melakukan zin4 baik dalam keadaan hamil maupun tidak, bisa menikah dengan pria yang menzin4inya ataupun pria lain yang tidak menzin4inya. Dimana lebih jelasnya seperti ayat Al-Qur'an berikut ini yang menyatakan bahwa seorang wanita penzin4 bisa menikah dengan laki-laki yang menzinainya maupun yang tidak menzin4inya

وَالْمُحْصَنَاتُ مِنَ النِّسَاءِ إِلا مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ كِتَابَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ وَأُحِلَّ لَكُمْ مَا وَرَاءَ ذَلِكُمْ أَنْ تَبْتَغُوا بِأَمْوَالِكُمْ مُحْصِنِينَ غَيْرَ مُسَافِحِينَ فَمَا اسْتَمْتَعْتُمْ بِهِ مِنْهُنَّ فَآتُوهُنَّ أُجُورَهُنَّ فَرِيضَةً وَلا جُنَاحَ عَلَيْكُمْ فِيمَا تَرَاضَيْتُمْ بِهِ مِنْ بَعْدِ الْفَرِيضَةِ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلِيمًا حَكِيمًا

“Dan (diharamkan juga kamu menikahi) perempuan yang bersuami, kecuali budak-budak perempuan (tawanan perang) yang kamu miliki sebagai ketetapan Allah atas kamu. Dan dihalalkan bagimu selain (perempuan-perempuan) yang demikian itu jika kamu berusaha dengan hartamu untuk menikahinya bukan untuk berzin4. Maka karena kenikmatan yang telah kamu dapatkan dari mereka, berikanlah maskawinnya kepada mereka, sebagai suatu kewajiban. Tetapi tidak mengapa jika ternyata di antara kamu telah saling merelakannya, setelah ditetapkan. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Mahabijaksana” (An Nisa ayat 24)

Semoga kalian wanita yang belum menikah dapat merenungkan. Jangan mengorbankan semua kenikmatan sebagai seorang wanita, pikirkanlah sekali lagi apa benar harus di tempuh dengan jalan yang tak diridhai oleh Allah SWT seperti itu?

sumber: wajibbaca.com
loading...

ADS

Astagfirullah ! Inilah Alasan Kenapa Janin Hasil Zin4 Mudah Dilahirkan!!
4/ 5
Oleh

loading...