Walau Beda Agama, Sosok Inilah yang Justru Mendorong Jupe Untuk Mengenakan Hijab

Walau Beda Agama, Sosok Inilah yang Justru Mendorong Jupe Untuk Mengenakan Hijab

loading...
loading...


9Trendingtopic - Julia Perez kini telah tiada. Tapi, Kenangan akan sosoknya masih melekat erat pada keluarga dan sahabat almarhumah .
Mungkin yang sudah tidak asing lagi ialah sosok Ruben Onsu.
Ada satu hal yang diungkap Ruben dan mungkin selama ini belum diketahui banyak orang.
Selama karirnya, Jupe memang jarang mengenakan hijab.

Hanya dalam beberapa kesempatan Jupe mengenakan hijab.
Soal mengenakan hijab ini rupanya Rubenlah yang mendorong Jupe untuk berhijab.
Meskipun Ruben berbeda keyakinan dengan Jupe.

Hal itu diungkapkan Ruben dalam postingannya di akun Instagramnya, @ruben_onsu, Sabtu (17/6/2017).
"Saya yg selalu menyarankan untuk menutup aurat nya dan ketika dia ingin menutup aurat nya, dia mau saya yg pertama kasih komentar lalu saya bilang "Lo cantik jupe" trs dia bilang Alhamdulillah, lalu saya bilang, jupe gw non muslim tp gw suka lihat perempuan yg menutup aurat nya, trs jupe jawab kan dari dulu lu yang suruh gw tutup aurat dan pengen lihat sahabat lo berhijab dan skrg gw menutup semua aurat gw dan lo orang pertama yg gw kasih liat trs dia bilang jaga in keluarga gw ya, jagain @anggitheperez marah in dia klo bandel, kayak lo jagain gw ya ben  #8haritanpasahabat ,"

Note: ini hanya berbagi cerita persahabatan kami yang sekarang hanyalah kenangan dan menjadi cerita indah kami
tulis Ruben.

Postingan itu pun menuai ribuan komentar netter.

Netter mengaku salut dan terharu dengan Ruben.
tasyamahadewi: Salut sama persahabatan kalian bisa dibuat contoh Smg doa terbaik u Ruben sekeluarga ,Amin
ema_isjab: Ya Allah,,,,, ruben salut sama ruben
lala.mutiara5: Kakkk, pengen punya sahabat kaya kaka, ka ruben baik bgt, ka ruben orang yg sederhana, kak ruben the best bgt, selalu jaga kesehatan ya kak, sukses terus dan jangan pernah sombong kak @ruben_onsu
fitriasyabani66: Aku salut sama ka @ruben_onsu . Baca nya ampe berkaca kaca. Terimakasih ka sudah mau menunjukan bahwa sahabat sejati itu seperti apa. Dan aku sangat respect kk sbg non muslim mau mengingatkan utk ka jupe berhijab .

sumber: tribunnews.com
loading...

ADS

Walau Beda Agama, Sosok Inilah yang Justru Mendorong Jupe Untuk Mengenakan Hijab
4/ 5
Oleh

loading...