Gadis Ini Tampak Begitu Cantik Mempesona, Namun Kamu Pasti Meneteskan Air Mata Lihat Perjuangannya Hadapi Kenyataan !!

Gadis Ini Tampak Begitu Cantik Mempesona, Namun Kamu Pasti Meneteskan Air Mata Lihat Perjuangannya Hadapi Kenyataan !!

loading...
loading...

9Trendingtopic - Ivanka Danisová adalah gadis yang lahir dengan kondisi setengah wajah, ia mengungkapkan jika ia akan melakukan operasi untuk perbaikan wajah tahap kedua di Amerika Serikat.
Ivanka Danisová (30) yang lahir di Bratislava, Slovania, lahir dengan cacat lahir bawaan yang membuatnya tersiksa karena dibullying sepanjang masa kecilnya.

Kondisinya yang sindrom Goldenhar, menyebabkan tulang kranial di sisi kanan wajahnya tidak tumbuh dengan normal.

Bahkan dokter mengira akan pertumbuhan yang tidak normal ini akan bisa membunuhnya.

Ivanka Danisová menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk menutupi cacat itu dengan rambutnya yang panjang.
Ia juga melawan komentar kejam dari orang asing yang ia temui.
Tapi dia telah menentang harapan medis yang mengira dia tidak akan hidup lama.

Ia telah menjadi orang Eropa pertama yang menjalani perawatan yang mengubah hidup di Amerika Serikat.
Profesor Russell Reid, seorang doktor spesialis terkenal yang berpraktik di Chicago, melakukan dua prosedur operasi untuk merekonstruksi wajanya.

Ivanka Danisová akan melakukan perjalanan kembali ke Chicago pada bulan September nanti untuk menjalani satu tahapan operasi terakhir.
Ia bisa melakukan operasi ini asalkan dia bisa mengumpulkan dana yang masih kurang.

Sebelum melakukan operasi, Ivanka Danisová mengubah keunikannya di wajahnya menjadi amunisi untuk menyebarkan kesadaran bagi sesama penderita melalui media sosial.

Ivanka Danisová berkata, "Ketika saya didiagnosis, saya tidak diberi harapan. Aku bahkan tidak seharusnya bisa bertahan. Ketika saya menemukan dokter,  pertama-tama saya tertegun dan teringat kata-kata kasarnya  yang diucapkan hingga saya meninggalkan dokter. Saya tidak mengerti mengapa saya Selama lebih dari 27 tahun harus sangat berhati-hati. Saya tidak pernah bisa mendengar di satu telinga dan saya tidak bisa melakukan olahraga secara aktif. Telinga mengalami masalah dalam pertumbuhannya sehingga menyebabkan saya menderita sakit keras setiap kali terkena flu," keluhnya seperti yang dikutip Grid.ID dari Dailymail.

Sindrom Goldenhar bisa yang mempengaruhi satu dari 25.000 bayi saat lahir dan dapat mempengaruhi satu sisi wajah atau pada keduanya.
Kelainan ini tampak sebagian besar di daerah telinga, mata, dan tulang belakang.
Kondisi ini juga mempengaruhi beberapa organ dalam yang menyebabkan penyakit jantung, ginjal, paru-paru, dan onkologi yang parah.

Dalam kasus Ivanka Danisová, dia menderita gangguan ritme jantung dan didiagnosis menderita leukemia pada tiga tahun yang lalu.
"Saya menolak untuk menerima bahwa kondisi ini masih harus" tabu "di Slowakia dan anak-anak ini dipandang tidak dapat diterima masyarakat. Banyak orang yang bertemu dengan saya telah mengatakan kepada saya bahwa saya adalah pembawa energi positif dan saya memberikan senyuman," ujar Ivanka Danisová.

Sekarang Ivanka Danisová berjuang untuk menyelesaikan perawatan terakhirnya di Amerika Serikat setelah dihubungi oleh salah satu ahli bedah kraniofasial paling bergengsi di dunia, Profesor Russell Reid dari University of Chicago Medicine.

"Saya berharap dan percaya bahwa operasi terakhir pada bulan September nanti akan memperbaiki hidup saya. Ini akan menjadi masa sulit dalam hidup saya karena saya melawan leukemia. Saya ingin sembuh," ujarnya.

bersyukurlah kamu dan berhentilah mengeluh dengan keadaanmu yang lahir dengan kondisi fisik yang sempurna...

sumber : bangka.tribunnews.com
loading...

ADS

Gadis Ini Tampak Begitu Cantik Mempesona, Namun Kamu Pasti Meneteskan Air Mata Lihat Perjuangannya Hadapi Kenyataan !!
4/ 5
Oleh

loading...