Sang Ibu Curiga Waktu Bayinya Tidur, Setelah Lihat CCTV, Bikin Kaget Temukan Sosok Ini !!

Sang Ibu Curiga Waktu Bayinya Tidur, Setelah Lihat CCTV, Bikin Kaget Temukan Sosok Ini !!

loading...
loading...

9Trendingtopic - Munculnya sosok aneh yang menyerupai bayi tertangkap monitor kamera CCTV yang terpasang di kamar bayi keluarga ini.
Setiap bayi mereka yang berusia 18 bulan tidur, maka sosok itupun selalu muncul, merangkak naik ke tempat tidur lalu tertidur di samping bayi mereka dengan berbagai posisi.
Meskipun mengaku tak mempercayai hantu, tapi pengalaman yang dialami pasangan ini sungguh membuat mereka syok.

"Sosok Aneh Sering Tidur di Samping Bayiku? Setiap Aku Cek, Ia Hilang," ungkap ibu bayi tersebut.
Ibu bayi itu akhirnya dibuat percaya bahwa ada hantu bayi yang tidur di samping anaknya.

Laura Haigh dan suaminya Dean Evans percaya bahwa mereka melihat sosok supranatural merangkak ke tempat tidur bayi laki-laki mereka Sabastian, yang terekam di monitor kamera yang sengaja mereka pasang di kamar putra mereka.

Kejadian aneh ini selalu terjadi di rumah mereka di Plymouth, Devon.
Saat melihat keanehan di monitor, Dean, ayah bayi itu langsung berlari ke lantai atas untuk memeriksa anaknya, meski akhirnya tidak melihat apa-apa di sampingnya.

Namun, di monitor kamera kamar bayi mereka, terus memperlihatkan ada gerakan dari sosok aneh tersebut yang sering berganti posisi.

"Ketika saya melihat wajah ini muncul di sudut tempat tidur bayi saya, saya meminta kakak perempuan saya untuk mencoba mengecek kamera via Skype dan ia pun tidak melihat ada apa-apa di sana," kata Laura.
"Terkadang dia membawa teddy untuk tidur dengannya, ini terlihat aneh.

"Dean langsung berkata, 'Ini hanya boneka teddy,' dan langsung naik ke lantai atas, tapi dia syok bahwa tidak ada apa-apa di sana tapi masih muncul di monitor. Dia agak ketakutan saat dia melihat hal semacam itu dan tidak bisa menjelaskannya. "

Menurutnya, kejadian seperti ini selalu terjadi setiap malam dan saat bayi mereka tertidur pulas. Sampai-sampai ia harus terus mengecek monitor kamera dan bertanya, "apa ia masih ada disitu?"
"Saya telah memeriksa kamera dan saya yakin tidak ada yang salah dengan itu."

"Itu benar-benar menyeramkan. Sosok itu akan tinggal di tempat tidur bayiku sampai pukul 1.30 pagi dan menghilang saat saya menemaninya, tapi pada malam hari ia pindah posisi."

Meskipun ini membuat syok dan takut, ibu bayi itu menganggap bahwa sosok ini pada akhirnya tidak menimbulkan masalah, karena bayi Sebastian baik-baik saja.
Bayi 18 bulan itu tidur nyenyak melalui cobaan tersebut, yang berarti bahwa tidak ada yang mengganggunya.

"Dia baik-baik saja, saya pikir dia bisa melihat apa pun itu karena dia akan duduk di tempat tidur dan tidak tersenyum apa-apa. Atau dia telah menatap ke sudut dan melambaikan pada sesuatu yang tidak ada," tambahnya.
"Saya belum mengambil langkah apapun. Sebastian tidur nyenyak sepanjang malam dan pada satu titik bahkan tampak memeluk sesuatu. Jika dia tidak tertekan maka itu bagus. Jika itu berarti bahaya maka itu akan membuat dia kesal."

"Itu akhirnya tidak membuat saya resah. Kehadiran sosok aneh itu sepertinya bukan hal yang buruk.
"Kami bahkan punya foto terbalik atau terlempar dari dinding, dan kami sudah mulai terbiasa dengan hal-hal aneh itu."

Pasangan ini belum memutuskan apakah akan pindah rumah atau tidak.

duh... risih juga kalau kayak gini ya...

sumber : palembang.tribunnews.com
loading...

ADS

Sang Ibu Curiga Waktu Bayinya Tidur, Setelah Lihat CCTV, Bikin Kaget Temukan Sosok Ini !!
4/ 5
Oleh

loading...