Wanita Ini Dihujat Minta Donasi Untuk Bayinya yang Meninggal, Fakta Dibaliknya Pun Sangat Mengerikan!!

Wanita Ini Dihujat Minta Donasi Untuk Bayinya yang Meninggal, Fakta Dibaliknya Pun Sangat Mengerikan!!

loading...
loading...

9Trendingtopic - Wanita bernama Bree Gross meminta donasi buat anaknya yang meninggal dunia. Dia pun mengatakan jika anaknya meninggal akibat kecelakaan, Padahal sebenarnya tidak dan kisahnya benar-benar bikin netizen sedih.

Tak ada yang menyangka jika bayi 7 minggu itu ternyata meninggal setelah ditinggalkan di sebuah mobil dengan mesin menyala selama lebih dari delapan jam. Insiden tersebut terjadi di Mary Esther, Florida.

Dikutip dari indozone, Jumat (14/7), polisi awalnya menerima panggilan dari kerabat anak tersebut yang mengatakan bahwa ibu bayi malang itu telah meninggalkan anak laki-lakinya di dalam mobil van sepanjang hari.

Padahal cuaca kala itu mencapai hampir 104 derajat Fahrenheit atau sekitar 40 derajat Celcius. Bisa dibayangkan bagaimana panasnya dan kondisi bayi itu.

Parahnya, putranya itu belum lama meinggal, tapi orangtua bayi itu malah meminta sumbangan melalui media sosial untuk mendapatkan simpati dari teman dan keluarga. Mereka bahkan menggalang dana melalui situs amal GoFundMe untuk mengumpulkan uang untuk pemakaman.

Hingga akhirnya seorang netizen membeberkan fakta soal kematian bayi itu. Ia menyadari bahwa sebenarnya ibu bayi malang itu tidak memberitahu semua orang secara terbuka jika penyebab kematian anaknya karena ditelantarkan di mobil.

Setelah mereka sadar akan hal ini, banyak dari mereka yang tercengang apalagi setelah tahu jika ibunya lah penyebab dari meninggalnya bayi tersebut. Seorang netizen pun tak segan untuk menyebut ibu bayi itu sebagai pembunuh untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Fakta yang tak kalah mengejutkan juga diungkap oleh netizen lainnya. Usai dilakukan penelusuran terhadap sosok sang ibu, diketahui bahwa beberapa jam sebelum bayi itu tewas, netizen menyebut bahwa sikap sang ibu memang dinilai tak baik dan belum siap untuk menjadi seorang ibu.

Lebih lanjut, banyak pengguna melaporkan penggalangan donasi tersebut kepada GoFundMe sebagai penipuan. Benar-benar mengerikan saat mengetahui fakta bahwa bayi malang itu memang sengaja ditinggal sendirian di di dalam mobil.

Tak hanya sampai disitu saja, sang ibu memiliki keberanian untuk memperoleh keuntungan dari kepergian anaknya.

sungguh keterlaluan... tindakan yang sangat tak pantas...

sumber : wajibbaca.com
loading...

ADS

Wanita Ini Dihujat Minta Donasi Untuk Bayinya yang Meninggal, Fakta Dibaliknya Pun Sangat Mengerikan!!
4/ 5
Oleh

loading...