Inilah Rahasia Sholat di Awal Waktu.. Subhanallah...

Inilah Rahasia Sholat di Awal Waktu.. Subhanallah...

loading...
loading...

Rasulullah SAW bersabda, "Amalan yang paling dicintai oleh ALLAH SWT adalah ~solat pada waktunya~ berbakti kepada orang tua, kemudian jihad di jalan ALLAH SWT" (Kanzul Ummal, jilid 7, hadis 18897)

Setiap perpindahan waktu sholat sebenarnya bersamaan dengan terjadinya perubahan tenaga alam yang bisa diukur dan dirasakan melalui perubahan warna alam. Berikut pengamatan para ahli dibidangnya (kesehatan, ilmu pengetahuan, psikologi dan sebagainya)

waktu shubuh
Subuh ~ Mereka yang masih tertidur nyenyak pada waktu subuh akan menghadapi masalah rezeki dan komunikasi, itu karena tiroid tidak dapat menyerap tenaga biru muda di alam ketika roh dan jasad masih tertidur.

Alam berada dalam spektrum warna biru muda yang bersesuaian dengan frekuensi tiroid, Dalam ilmu Fisiologi tiroid mempunyai pengaruh terhadap sistem metabolisme tubuh manusia. Warna biru muda juga mempunyai rahasia tersendiri berkaitan dengan rezeki dan cara berkomunikasi. Pada saat azan subuh berkumandang, tenaga alam ini berada pada tingkatan optimum. Tenaga inilah yang kemudian diserap oleh tubuh kita terutama waktu rukuk dan sujud.
 

dzuhur

Dzuhur ~ Mereka yang selalu ketinggalan solat zuhur akan menghadapi masalah dalam sistem pencernaan serta kurang keceriaan di rona wajah. Mungkin ini salah satu sebab kegalauan anda.

Alam berubah menguning dan ini berpengaruh kepada perut dan sistem pencernaan manusia secara keseluruhan. Warna ini juga punya pengaruh terhadap hati. Warna kuning ini mempunyai rahsia berkaitan dengan mood seseorang.




Asar ~ Orang yang ketinggalan waktu Asar akan menurun daya kretivitas dalam dirinya...

Alam berubah lagi warnanya menjadi oren. Hal ini berpengaruh cukup signifikan terhadap organ tubuh yakitu prostat, rahim, ovari, dan testis yang merupakan sistem reproduksi secara keseluruhannya. Warna oren di alam juga mempengaruhi kreativiti seseorang. Disamping itu organ-organ reproduksi ini juga akan kehilangan tenaga positif dan warna alam tersebut.




Maghrib ~ pada saat Maghrib tiba, spektrum warna alam selaras dengan frekuensi Jin dan Iblis.

Warna alam kembali berubah merah. Sering pada waktu ini kita mendengar pada waktu ini jin dan iblis amat bertenaga kerana mereka bergema atau ikut bergetar dengan warna alam. Mereka yang sedang dalam perjalanan sebaiknya berhenti sejenak dan mengerjakan solat Maghrib terlebih dahulu. Hal ini lebih baik dan lebih selamat kerana pada waktu ini banyak gangguan atau terjadi tindanan dua atau lebih gelombang yang berfrekuensi sama atau hampir sama dan boleh menimbulkan fatamorgana yang boleh mengganggu penglihatan kita....



Isya' ~ Mereka yang sering ketinggalan waktu Isya' akan sering merasa gelisah.

Warna alam berubah menajdi nila dan selanjutnya menjadi gelap. Waktu Isya' mempunyai rahsia ketenteraman dan kedamaian yang frekuensinya sesuai dengan sistem kontrol otak. Untuk itulah ketika alam mulai diselimuti kegelapan, kita dianjurkan untuk beristirehat yakni merehatkan tubuh badan. Dengan tidur pada waktu ini, keadaan jiwa kita berada pada gelombang Delta dengan frekuensi dibawah 4Hz dan seluruh sistem tubuh memasuki waktu rehat.



Tahajjud ~ Jika dilakukan secara rutin akan bermanfaat baik secara Psikolgis dan Mental

Setelah tengah malam, alam mulai bersinar kembali dengan warna-warna putih, merah jambu dan kemudian ungu. Perubahan warna ini selaras dengan kelenjar pineal, kelengar pituitary, thalamus dan hypothalamus (kelenjar dan organ-organ yang berpengaruh penting pada otak).

Mengingat begitu besar manfaatnya, marilah kita saling mengingatkan, supaya kita senantiasa bisa mengerjakan Sholat dengan tepat waktu. Sholat adalah amal pertama yg di hisab, jadi kerjakanlah dengan sungguh2, jika kita lolos saat pemeriksaan amal sholat, Insyalloh kita akan selamat di alam akherat.
Silahkan Klik Like dan Bagikan agar kamu dan keluargamu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.
Ya ALLAH...
✔ Muliakanlah orang yang membaca status ini
✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.
✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang
membaca dan membagikan status ini.
Aamiin ya Rabbal'alamin
loading...

ADS

Inilah Rahasia Sholat di Awal Waktu.. Subhanallah...
4/ 5
Oleh

3 comments

September 20, 2015 at 2:44 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
January 21, 2016 at 3:19 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...