KISAH INSPIRATIF : "Pacaran Tidak Pernah Bertemu, Suatu Hal Mengejutkan Terjadi Saat Pernikahan..."


9Trendingtopic - Pernikahan, ya pernikahan merupakan sebuah Ibadah. Siap sih yang gak mau menikah? hehehe. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.

Pernikahan memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu membentuk suatu keluarga yang bahagia, kekal abadi berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Nah berikut ini ada kisah nyata unik dari Malaysia. Dalam sebuah foto yang diunggah ke facebook oleh salah satu akun memperlihatkan sebuah pesta pernikahan. Namun pernikahan Sepasang mempelai ini menjadi bahan perbincangan netizen. Dalam caption foto tersebut diceritakan bahwa kedua mempelai ini sebelumnya tidak pernah bertemu sama seklai namun setelah ketemu sesuatu yang lucu terjadi. Apa kelucuannya??
Dua orang ini gak pernah bersentuhan sebelum nikah, dan akhirnya mereka disatukan dalam ikatan suci pernikahan. Saat mau berfoto diatas pelaminan mereka malu-malu, jangankan berfoto bersama berdekatan saja mereka sudah malu... Haha... so sweet, siapa bilang kalo nikah tanpa pacaran itu gak bisa.



Ini foto-foto lainnya yang menunjukkan "kemesraan" sepasang pengantin baru ini...



Wah, mungkin ini yang dinamakan JODOH ya.. Kita doakan semoga pernikahannya langgeng ya.. :). So, masih GAK PERCAYA bahwa menikah itu gak perlu ngejalani ritual sesat yang mengatasnaman Cinta dan Kasih Sayang, "PACARAN"?

Semoga menginspirasi generasi Muslim dan Muslimah, khususnya di Indonesia...




Sumber : topik7.blogspot.com

5 Responses to "KISAH INSPIRATIF : "Pacaran Tidak Pernah Bertemu, Suatu Hal Mengejutkan Terjadi Saat Pernikahan...""

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete