Pulang Sekolah, Anak Kelas 2 SD Mengadu Lidahnya Terpotong, Pengakuannya Sungguh Membuat SHOCK!


9trendingtopic - Pola pergaulan di sekolah makin memprihatinkan. Di Klang, Selangor, Malaysia, seorang siswa sekolah dasar berusia 8 tahun, pulang dalam kondisi lidahnya tergunting, gara-gara menerima intimidasi teman-temannya. Harian Metro Malaysia menyebut, anak itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ampuan Rahimah, oleh ibunya. untuk perawatan.

Setelah di desak, siswa berusia delapan tahun itu menceritakan hal sebenarnya. "Anak kelas 2 SD itu diintimidasi oleh lima murid kelas tiga. Mereka mengarahkan korban memotong lidahnya, jika menolak, mereka akan menghajar korban," kata ibu dari anak itu. "Dia (korban) yang takut dengan ancaman itu terus memangkas sebagian lidahnya sampai mengakibatkan cedera," katanya.

Ibu korban mengatakan saat anaknya berada dalam kondisi baik. "Saya mengetahui hal ini dari anak saya, tetapi saya serahkan kepada polisi untuk melakukan penyelidikan," katanya yang membuat laporan polisi atas insiden tersebut.

Korban menyebut, kejadian itu dialaminya pada pukul 6 sore. Foto siswa tersebut yang dalam kondisi sakit menjadi trendingtopic di media sosial, sehingga mengundang reaksi keras dari netizen.

Dalam foto nampak jelas, sebagian kecil bagian depan lidah korban terlihat terpotong. Sementara itu, Sinar Harian Malaysia melaporkan, Kementerian Pendidikan menyerahkan kasus siswa diintimidasi kepada polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Menteri Datuk Seri Mahadzir Khalid mengatakan, pihaknya meminta supaya sekolah membuat laporan lebih lanjut kepada kepolisian. "Kita ingin penyelesaian kasus dapat dibuat dengan cepat," katanya.



Sumber : d-viralz.com

0 Response to "Pulang Sekolah, Anak Kelas 2 SD Mengadu Lidahnya Terpotong, Pengakuannya Sungguh Membuat SHOCK!"

Post a Comment