Bule Lawan Orang Indonesia Makan Mi Terpedas di Dunia, Bule Ini Kapok



9TrendingTopicIndonesia punya mi instan yang rasanya fenomenal karena disukai banyak orang termasuk warga negara asing. Tapi bagaimana jika mi instan dibumbui dengan cabai yang jumlahnya tak masuk akal, masihkan disukai bule? 

Dalam video yang diunggah di situs berbagi video Youtube, seorang food vlogger yang dikenal dengan nama Ben Ten menantang temannya untuk makan di warung Mi Abang Adek yang terkenal dengan suguhan mi super pedasnya. 

Ben mengajak temannya, Jez untuk makan mi super pedas melawan orang Indonesia. Sebungkus mi instan goreng dibumbui dengan 100 butir cabai rawit lalu kemudian jadi bahan lomba antara Jez dan warga asli Indonesia. 

Saat mi sudah siap di hadapan keduanya, masing-masing langsung melahapnya. Suapan pertama tidak mengubah raut wajah orang Indonesia, namun Jez langsung berekspresi kaget. Bahkan Jez langsung memesan segelas susu untuk membantu menetralkan rasa pedasnya mi. Sambil terus mengoceh, 


Jez bahkan mengatakan mi ini sangat pedas dan membakar lidah serta bibirnya. Beberapa suapan berhasil ditelannya walaupun sambil diiringi dengan minum susu pesanannya. 

Bahkan kadang Jez se4sekali batuk dan berkali-kali mengucapkan “Oh my God.” Meski sudah menghabisakan setengah porsi mi-nya, akhirnya Jez memutuskan untuk mengakhiri makan dan menyerah. 

Sementara orang Indonesia sudah menyelesaikan makanannya karena sudah habis. Di akhir video Jez mengatakan ini adalah pengalaman yang mengesankan bisa menyantap mi yang paling pedas. Video berdurasi hampir 7 menit ini baru diunggah 1 September 2016 lalu tapi sudah dilihat lebih dari 117 kali oleh netizen.
(ndr)



sumber : okezone.com

0 Response to "Bule Lawan Orang Indonesia Makan Mi Terpedas di Dunia, Bule Ini Kapok"

Post a Comment