WASPADA AKSI VOYEURISME DI SEKITAR ANDA! Apa itu? Ini Penjelasannya..

WASPADA AKSI VOYEURISME DI SEKITAR ANDA! Apa itu? Ini Penjelasannya..

loading...
loading...

WASPADA AKSI VOYEURISME DI SEKITAR ANDA! Begitu sebuah status yang tertulis di fanpage facebook Irfan Bachdim, yang 9trendingtopic lihat pagi ini. Begini bunyi status tersebut..
Suporter, salah satu Kaskuser, Paijoe703 mengalami kejadian tidak mengenakkan di salah satu SPBU Jakarta. Wanita cantik ini menjadi korban aksi Voyeurisme atau aksi dorongan untuk mengintip diam-diam orang yang sedang telanjang, menanggalkan pakaian atau melakukan kegiatan seksual.

Begini kronologisnya:

"Ini terjadi Selasa, 7 Juli 2015. Saya kebelet buang air saat di tengah perjalanan, lalu saya putuskan untuk mencari pom bensin terdekat untuk numpang buang air di toiletnya.

Setelah nemu pom bensin di daerah jalan Patal Senayan (seberang kantor Kompas Gramedia), saya mampir sebentar.

Setelah parkir mobil, saya menuju toilet. Di dekat toilet, saya dipanggil beberapa karyawan pom bensin yang sedang istirahat di lorong sebelah kantor pom bensin. Ada 5 orang, laki-laki semua, salah satunya sekuriti. Saya dipanggil “Bu, Bu, itu toilet nya rusak, kalau mau ke toilet di sebelah sini aja” (toilet yg ada di lorong dekat mereka).

Karena tidak tahu, Saya langsung berbelok ke arah mereka dan ikutin kata mereka. Saya masuk ke toilet itu, ternyata toiletnya sedikit kotor. Ketika saya masuk, saya sedikit curiga karena toilet itu gak terawat. Insting saya bilang, kayak ada yang salah. Lalu saya coba liat ke pintu. TERNYATA!! Ada satu lubang yang mencurigakan.

Untungnyaaa… Saya belum sempat buka celana untuk buang air. Karena curiga, saya lihatin lubang pintu itu. Lubang itu tadinya berwarna merah (karena cat pintu warnanya merah). Tapi tiba-tiba, pas saya lihat, kok warna merah itu berubah jadi hitam (bayangan), lalu terus saya pantengin terus, tiba-tiba jadi merah lagi. Terus saya liat lagi dari merah jadi hitam lagi. Gak taunya dari balik pintu ada ORANG YANG NGINTIP!!. Langsung saya buka pintu cepet-cepet… pas pintu saya buka, ada orang (sekuriti) jalan ngelewatin pintu toilet (menjauhi toilet). Gerombolan laki-laki yang tadi manggil saya masih ada di situ.

Saya diam aja. Tapi saya curiga mereka sengaja mancing saya pake toilet itu dan kerjasama. Saya langsung keluar, ngecek ke toilet yang tadi dibilang rusak, ternyata toilet umumnya gak rusak sama skali. Setelah saya cek toilet umum nya saya mau marah ke orang-orang itu tadi tapi mereka sudah tidak ada. Akhirnya saya balik lagi ke toilet itu. Saya ngajak teman saya buat motret lobang yang ada di toilet itu. Jangan2 banyak orang yang pernah jadi korban juga disitu, soalnya lobang itu keliatan banget sengaja ditutupin.

Saya langsung mencari karyawan yang ada di situ dan menanyakan kepala pom bensinnya untuk konfirmasi dan melaporkan ketidakenyamanan saya."


Jadi setelah mendengar penjelasan dari Paijoe703 ini, yuk kita tetap waspada setiap menggunakan toilet umum karena aksi ini mungkin akan kamu alami, mau kamu laki-laki ataupun perempuan bisa aja kamu jadi korban.

Suporter di sini ada yang pernah mengalami kejadian Voyeurisme? Yuk berbagi pengalaman di sini http://goo.gl/bFwhmO

Share pengalaman Paijoe703 ini biar orang-orang pada tahu bahaya aksi Voyeurisme di sekitar kita!

‪#‎DiamBukanPilihan‬

Jadi, buat pembaca 9trendingtopic, yang pernah mengalami kejadian yang sama, silahkan Share pengalamannya di kolom komentar, agar tidak bertambah lagi korban-korban kejahatan yang serupa.....
 

loading...

ADS

WASPADA AKSI VOYEURISME DI SEKITAR ANDA! Apa itu? Ini Penjelasannya..
4/ 5
Oleh

1 comments:

August 6, 2015 at 7:37 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...