HEBOH!! Penampakan UFO di Aceh

HEBOH!! Penampakan UFO di Aceh

loading...
loading...

9Trendingtopic - Warga Aceh sedang di HEBOH kan oleh "penampakan" Unidentified Flying Object (UFO) yang tanpa sengaja terfoto oleh seorang bernama Yurita, warga Krueng Geukueh - Aceh Utara yang hendak mengambil foto pelangi pada 14 Agustus 2015 lalu.

Seperti yang kami angkat dari pemberitaan Portalsatu.com berikut ini :

Seorang warga Desa Uteun Geulinggang, Krueng Geukuh, Aceh Utara, Yurita Yushay, berhasil mengabadikan benda aneh seperti piring terbang, Jumat, 14 Agustus 2015 sekitar pukul 18.00 WIB. Benda yang diduga unidentified flying object atau UFO tersebut tertangkap kamera IPad milik Yurita saat dirinya sedang mengabadikan pelangi.

“Bener…tadi sore saya yang fotoin, tepat sebelum maghrib sekitar jam 6 gitu. Yuri iseng-iseng ngambilnya dari ipad saya. Di foto tu yuri pas di samping rumah dan menghadap ke timur,” ujar Yurita saat dikonfirmasi portalsatu.com, Jumat malam.

Yurita mengaku penampakan UFO tersebut cuma sesaat dan dia baru mengetahuinya setelah melihat hasil jepretan di IPad miliknya. “Mau foto pelanginya, eh nampak tu uvo (UFO), pas poto sekali lagi udah gak nampak lagi,” katanya. [Baca: Warga Banda Aceh Juga Rekam Keberadaan UFO di Masjid Baiturrahman?]

Yurita turut mengunggah hasil foto tersebut ke akun facebook miliknya @yurita.yushay. Banyak komentar yang mempertanyakan kebenaran foto yang diunggah oleh Yurita tersebut. Ada pula yang menuding foto penampakan UFO tersebut merupakan hasil editing. “Pu asap man itam” nyan….lage hi me edit, awan 2 boh warna (asap apa itu hitam…seperti diedit, awan dua warna),” komentar Tauvic Pmj

Hana edit nyan bang. Lillahita’ala, nyan karena mendung buno sepot,” (Bukan editan itu bang, Lillahita'ala itu karena mendung sore tadi), tulis Yurita.
Selain itu, penampakan UFO ini juga terlihat di daerah Banda Aceh, seperti diberitakan oleh portalsatu.com di berita lainnya.



Lalu, bagaimana menurut pembaca sekalian, apakah itu beneran penampakan UFO atau hanya hasil editan? Silahkan SHARE di komentar ya...


Sumber berita  :  http://portalsatu.com/news/hendak-foto-pelangi-warga-krueng-geukuh-abadikan-benda-diduga-ufo/
loading...

ADS

HEBOH!! Penampakan UFO di Aceh
4/ 5
Oleh

loading...