Bacaan Penting Buat Yang Udah Ngebet Pengin Nikah, Biar Ga' Nyesel!

Bacaan Penting Buat Yang Udah Ngebet Pengin Nikah, Biar Ga' Nyesel!

loading...
loading...

9Trendingtopic - Pernikahan adalah suatu hal yang sangat sakral. Kalau bisa, menikah hanya dilakukan sekali saja seumur hidup. Pernikahan pun tak semudah yang dikira, banyak hal yang harus dipikirkan.

Ladies, kalau Kamu menikah karena faktor-faktor berikut ini, lebih baik Kamu berpikir dua kali dulu sebelum menikah. Faktor apa sajakah gerangan? Simak satu-persatu, jangan sampai salah melangkah!

Tuntutan Orang Tua

Orang tua biasanya senang menuntut anaknya agar segera menikah. Namun, pastinya mereka juga ingin pasangan yang tepat untuk anak mereka. Pria dewasa dan mapan adalah ciri pria yang menjadi dambaan orang tua.

Seringkali orang tua juga tidak mau tahu. Mereka tetap saja ingin Kamu menikah. Ladies, jangan sekali-sekali menikah karena desakan terus-menerus dari orang tua. Kalau Kamu bisa meyakinkan orang tua Kamu kalau Kamu sedang menunggu pria yang tepat, kenapa tidak?

Kalau Kamu mendapat jodoh yang tepat, pasti orang tua Kamu juga yang senang. Yang menjalani pernikahan itu adalah Kamu sendiri, bukan mereka.

Faktor Usia

Jangan karena Kamu melewati batas ideal usia untuk menikah, lantas Kamu memutuskan untuk menikah dengan segera. Faktor usia memang penting, apalagi jika Kamu memperhitungkan masa ideal untuk punya anak.

Namun, jangan sekali-sekali faktor usia yang memaksa Kamu untuk menikah. Pikirkan juga masalah kesiapan Kamu dan pasangan. Tidak lupa masalah keuangan mengingat semakin ke sini, barang kebutuhan sehari-hari semakin mahal.

Ikut-ikut Tren

Nah yang satu ini kebanyakan terjadi. Karena banyak sahabat Kamu yang sudah menikah, lantas Kamu pun ingin segera menikah. Buru-buru bisa membuat Kamu kecewa nantinya Ladies.

Pikirkan baik-baik dengan siapa Kamu akan menikah. Keinginan untuk segera menikah kadang membuat Kamu tidak objektif dalam memilih pasangan. Jadi hati-hati Ladies, jangan ikut-ikutan.

Pacaran Yang Terlalu Lama

Sudah pacaran lama dengan si dia juga bukan salah satu alasan tepat untuk segera menikah. Menjalin hubungan dengan kekasih dengan sangat lama belum menjamin kesiapan Kamu. Meskipun menjalin hubungan lama bisa membuat Kamu paham satu sama lain.

Tapi Ladies, sekali lagi pikirkan baik-baik kesiapan Kamu dan pasangan.

Menikah memang harus dijalani saat Kamu siap lahir batin kan Ladies? Persiapkan diri Kamu dulu, supaya bahagia bisa Kamu raih. Dan semoga pernikahan Kamu nantinya langgeng hingga maut memisahkan ya. Amin.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua yah Ladies...!!! Setuju atau Tidak, Tinggalkan pendapatmu di komentar yuk !






loading...

ADS

Bacaan Penting Buat Yang Udah Ngebet Pengin Nikah, Biar Ga' Nyesel!
4/ 5
Oleh

1 comments:

October 13, 2015 at 1:05 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...