JANGAN Lakukan 5 Hal Ini Saat kamu Sedang Haid!

JANGAN Lakukan 5 Hal Ini Saat kamu Sedang Haid!

loading...
loading...

Hal tersebut umumnya dapat bikin wanita alami keadaan yang tidak normal. Kadang-kadang ada wanita yang sukai marah-marah waktu datang bulan, ada yang nafsu makannya bertambah, serta ada pula tuh nafsu seksualnya juga bertambah.

Dari itu, wanita mesti dapat menahan diri serta emosi waktu badan alami keadaan yang tidak normal. Terkecuali hal-hal di atas, ada pula lima hal yang lain yang ternyata tidak bisa dikerjakan oleh wanita saat tengah menstruasi.

Nah, ingin tau apa sajakah? Mari kita simak penjelasannya yang di bawah ini,

1. Berhubungan Suami-Istri

Terkait Berhubungan Suami-Istri waktu menstruasi sangatlah dilarang untuk dikerjakan. Hal ini karena jalinan itu dapat menginfeksi alat kelamin anda serta pasangan anda. Karena, waktu menstruasi vagina anda dapat dipenuhi dengan kuman yang bisa membahayakan kesehatan alat vital anda serta pasangan.

2. Tidak mengatur pola makan dengan baik

Waktu menstruasi wanita aka alami dua hal pada nafsu makannya. Yang pertama wanita dapat jadi malas makan, serta yang ke-2 nafsu makan wanita jadi makin bertambah. Nah, bila telah begini wanita mesti lebih pintar mengontrol nafsu makan mereka serta senantiasa makan makanan yang sehat serta bergizi.

3. Bekerja terlalu keras

Baiknya wanita tidak melakukan pekerjaan yang terlalu keras waktu tengah menstruasi. Karena, waktu menstruasi anda dapat kehilangan banyak darah yang bikin anda jadi lemah. Karenanya, anda perlu istirahat yang cukup waktu sedan menstruasi.

4. Jarang ganti pembalut

Hati-hati dengan pemakaian pembalut waktu menstruasi. Anda mesti rajin-rajin ganti pembalut, karena darah yang tertampung di pembalut dipenuhi dengan kuman serta bakteri, hal ini dapat sangatlah beresiko untuk kesehatan vagina anda.

5. Tidak melindungi kebersihan badan

Waktu menstruasi badan dalam situasi kotor, karenanya anda mesti selalu memerhatikan kebersihan badan anda, terlebih di bagian intim. Karena di sana lah bakteri serta kuman penyakit berkumpul.

Nah, tersebut dia kelima hal yang harus dijauhi waktu menstruasi.
loading...

ADS

JANGAN Lakukan 5 Hal Ini Saat kamu Sedang Haid!
4/ 5
Oleh

3 comments

October 11, 2015 at 10:38 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
October 11, 2015 at 11:10 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
October 12, 2015 at 9:07 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...