Cinta Di Tolak Tahajud Bertindak, Baca ini Sebentar ya

Cinta Di Tolak Tahajud Bertindak, Baca ini Sebentar ya

loading...
loading...


9TrendingTopic - Saat kita memberanikan diri untuk menemui wali, mengharap restu untuk meminang sang putri justru jawaban yang didapat tak sesuai dugaan hati.

Lalu pulang penuh dengan pertanyaan mengapa sang putri tidak menerima dirinya dari lelaki pemberani. Alhasil galau pun menghampiri, waktu Sholat juga tak tepat waktu lagi, ujung-ujungnya mengurung diri. Pliiisss....jangaaaann sampai separah ini!!! 😥

Saat cinta ditolak tak perlu risau kan hati, memohon dan meminta lah kepada Sang Pemilik Hati. Karena Dialah yang Maha membolak balikkan hati hambaNya. Berdoalah untuk ketenangan diri.

Tahajjud lah duhai diri...
Titipkan rasa, titipkan kata pada Allahu Rabbi
Mintalah pada Tuhanmu yang Maha Mengasihi
Agar diberi cinta yang ketika bersamanya, cintamu pada Allah pun semakin berarti

firman Allah Ta’ala:
إِنَّ الْمُتَّقِينَ فِي جَنَّاتٍ وَعُيُونٍ , آخِذِينَ مَا آتَاهُمْ رَبُّهُمْ إِنَّهُمْ كَانُوا قَبْلَ ذَلِكَ مُحْسِنِينَ , كَانُوا قَلِيلاً مِّنَ اللَّيْلِ مَا يَهْجَعُونَ * وَبِالْأَسْحَارِ هُمْ يَسْتَغْفِرُونَ .
“Sesungguhnya orang² yg bertakwa itu berada dalam taman-taman surga dan di mata air-mata air, sambil mengambil apa yang diberikan oleh Rabb mereka. Sesungguhnya mereka sebelum itu (di dunia) adalah orang² yang berbuat kebaikan, (yakni) mereka sedikit sekali tidur di waktu malam, dan di akhir-akhir malam mereka memohon ampun (kepada Allah).” (QS. Adz-Dzariyat: 15-18).
Dan firman-Nya pula:
{وَمِنَ اللَّيْلِ فَتَهَجَّدْ بِهِ نَافِلَةً لَكَ عَسَى أَنْ يَبْعَثَكَ رَبُّكَ مَقَامًا مَحْمُودًا .

Artinya: “Dan pada sebagian malam hari, hendaklah engkau shalat Tahajud sebagai tambahan bagi engkau. Mudah-mudahan Tuhan mengangkat engkau ketempat yg terpuji.” (QS : Al-Isro’ : 79)

Tahajjud adalah fasilitas utama yang Allah berikan kepada hambaNya. Dengan Tahajjud kamu akan mendapat solusi dari kegalauanmu, jalan keluar dari setiap masalah yang menerpa.

Tahajjud adalah sarana yg paling tepat bagi siapapun yg menginginkan kedekatan dgn Allah & keberkahan terus mengalir pada setiap langkah kita, setiap urusan kita.

Allah menjanjikan tempat yg mulia bagi yg mengerjakan Tahajjud. Tempat mulia bukan hanya nanti di akhirat, tpi jg didunia 



sumber : reportaseterkini.net
loading...

ADS

Cinta Di Tolak Tahajud Bertindak, Baca ini Sebentar ya
4/ 5
Oleh

1 comments:

August 2, 2016 at 1:11 PM delete

Semoga Aku bisa mendapatkan Wanita Sholihah pilihan hati. Aamiin yaa robb...

Reply
avatar

loading...