Muka Bocah Setahun Ini Gosong Kena Air Panas, Lalu Sembuh Dengan "Barang Ajaib" Ini! WOW!

Muka Bocah Setahun Ini Gosong Kena Air Panas, Lalu Sembuh Dengan "Barang Ajaib" Ini! WOW!

loading...
loading...

9Trendingtopic - Air panas yang tersiram pada kulit biasanya akan membekas seumur hidup atau dapat dihilangkan dengan operasi plastik. Di tahun 2014, Seorang bocah setahun ini tak sengaja menumpahkan air panas dan menghanguskan seluruh wajahnya. Walau telah menjalani perawatan intensif selama 20 hari, bekasnya tersebut belum hilang!

Orangtua anak ini sedih dan putus harapan karna dia tidak tahu bagaimana nasib anak ini kelak, apalagi anaknya perempuan.  Sampai 1 hari, dia dengar dari sanak saudarnaya kalau ada satu buah bernama Seabuckthorn dari Belanda dan negara Eropa sekitar, dapat memulihkan kulit yang terluka kembali seperti semula.
 
Mereka pun pergi menemui kepala rumah sakit tentang buah ini. Tapi pihak rumah menolak dengan alasan kalau obat itu tidak mungkin ada. Mereka pasrah dan mencari penanggung jawab rumah sakit untuk berkomunikasi dengan kepala rumah sakit agar anaknya boleh keluar dan pergi mencari buah itu.
 
Waktu itu, anak ini dibungkus dengan handuk dan tampak sangat jelas, bekas wajahnya yang terbakar sangat parah. Obat dari rumah sakit tidak mampu memulihkan kulitnya kembali.
 
Akhirnya, sanak saudara mereka berhasil mendapatkan buah Seabuckthron dan mengoleskannya ke wajah anaknya menggantikan obat rumah sakit ini.
 
Beberapa hari kemudian, kulit anak ini kelihatannya berangsur –angsur membaik! Bekas luka yang menghitam pun pelan – pelan terlepas dari kulitnya.
 

Bekas di leher yang awalnya parah juga mulai membaik! Wow!

Seminggu setelahnya, kulit wajah anak ini kembali seperti semula! Bahkan jadi lebih putih!
 
Setahun kemudian, mimpi buruk bagaiaman nasib masa depan anak ini, sekarang sudah sirna bersama dengan waktu.

Buah Seabuckthorn adalah sebuah buah yang menyembuhkan demam dan luka bakar. Luka bakar separah apapun, buah ini berkhasiat untuk menyembuhkannya. Anak kecil ini jadi contohnya nyatanya lho, jika ada luka bakar, coba aja oleskan buah ini ya!

sumber:cerpen.co.id
loading...

ADS

Muka Bocah Setahun Ini Gosong Kena Air Panas, Lalu Sembuh Dengan "Barang Ajaib" Ini! WOW!
4/ 5
Oleh

loading...