SEDIH!!Kondisi Juve Makin Memprihatinkan, Saat Dibesuk.. Ia Sudah Tak Bisa...

SEDIH!!Kondisi Juve Makin Memprihatinkan, Saat Dibesuk.. Ia Sudah Tak Bisa...

loading...
loading...

9Trendingtopic - Dukungan terus mengalir dari orang-orang dekat, tidak cuma dari rekan sesama artis, Jupe juga dibesuk oleh kerabatnya yang berprofesi sebagai ahli kecantikan saat ia dalam perawatan di RSCM, Jakarta.

Sanova, pemilik rumah kecantikan, yang sudah berteman dengan Jupe jauh sebelum pedangdut itu terkenal, mengaku prihatin melihat kondisi sahabatnya.

Menurutnya, selama ini Jupe selalu menunjukkan sikap yang tegar dan kuat.
 "Tadi lama lihat Jupe, memprihatinkan, sih. Saya kenal Jupe dari awal merintis. Jupe sosok wanita yang pekerja keras, tangguh, tegar, dan kuat."

 Ia juga menyebut bahwa hingga dirinya datang menjenguk, Jupe masih belum sepenuhnya sadar.
"Saya sedih banget lihat dia terbaring tak berdaya, cuma bisa mendengar doang tapi belum sadar banget," katanya sedih.

 Ia menambahkan, dirinya sempat memanjatkan doa untuk sahabatnya itu. Ia percaya bahwa itu adalah salah satu kunci untuk kesembuhan Jupe.
"Saya percaya Jupe bisa kembali kayak dulu lagi, menghibur lagi. Saya percaya bahwa mukjizat dan keajaiban Tuhan tuh ada. Saya percaya dengan doa, Jupe bisa bangkit lagi

sumber:tribunnews.com
loading...

ADS

SEDIH!!Kondisi Juve Makin Memprihatinkan, Saat Dibesuk.. Ia Sudah Tak Bisa...
4/ 5
Oleh

loading...