Mobil Anda Tergores? Cukup Atasi Sendiri Tanpa Mengeluarkan Uang Banyak ke Bengkel dengan Cara Mudah dan Murah Mengatasi Goresan di Cat Mobil Ini...


9Trendingtopic - Mobil tergores? Jangan langsung PANIK.. ikuti petunjuk ini buat menghilangkan baret di mobil mu tidak dengan mesti bertolak ke bengkel..

Baret/goresan yang muncul di cat badan mobil memang lah merusak kecantikan eksterior kendaraan kesayangan. Apalagi jikalau mobil Anda masih keadaan baru.

Umumnya baret halus di badan mobil diakibatkan "oleh-oleh" kepadatan lalulintas di kota-kota metropolitan. Atau juga, goresan dapat muncul kala batu kecil terbang ke body mobil ketika berjalan dalam kecepatan tinggi.

Selaku yang punya mobil pasti saja Kamu mau sesegera mungkin mengatasi goresan itu, biar body mobil balik lagi jadi mulus seperti awal. Kalau goresan di bodi mobil masihlah tidak tebal serta tak banyakk, kamu dapat dengan mudah kerjakan sendiri proses menyamarkan goresan tersebut.

Pakai Cara Mudah dan Murah Mengatasi Goresan di Cat Mobil Ini...


Step #1, persiapkan alat-alat untuk mencuci mobil seperti airr, sabunn, serta kainn, kemudian persiapkan cairann scratch remover serta yang paling akhir siapkan kain micro fiber. Pakai scratch remover yang dapat secara gampang pada toko-toko accessories mobil.

Step #2, kemudian cucilah mobil hingga bersih dulu, teliti apa sabun telah dibilas merata, kemudian tunggu sampai air di bodi mobil mengeriing. Bila ada air yang tetap tersisa kala membersihkan goresan menggunakan scratch remover dapat mengakibatkan proses menghilangkan goresan tak maksimal.

Step #3, bila bagian goresan sudah bersih serta kering, oleskanlah cairann scratch remover di goresan serta ratakan memakai jari. Sesudah cairan dioles rata serta menutupi seluruh goresan, pakai kain micro-fiber untuk menggosokknya.

Kain inipun dapat diperoleh dengan enteng di toko-toko aksesoris mobil. Lakukan penekanan tatkala menggosokkan cairan scratch remover di bahagian bodi mobil yang ada goresan.

Step #4, ulangi kiat yang sama hingga 3 sampai 5 kali ataupun sampai goresan tak terlihat di bodi mobilmu. Cairan ini tak berbahaya untuk cat mobil maka aman dipakai buat menghilangkan goresan sampai hilang.

Step #5, kerjakan proses membuat hilang baret ini secara sabar supaya mendapatkan hasil yang maksimal serta tampak seperti kamu baru saja mengecat ulang bodi mobilmu.


Semoga bermanfaat...

1 Response to "Mobil Anda Tergores? Cukup Atasi Sendiri Tanpa Mengeluarkan Uang Banyak ke Bengkel dengan Cara Mudah dan Murah Mengatasi Goresan di Cat Mobil Ini..."

  1. Terima kasih atas informasi Anda, saya juga memiliki beberapa informasi untuk Anda, klik / Copy url di bawah
    http://st3telkom.ac.id

    ReplyDelete