Wah, Hebat! Nabung di Bank Syariah ini Berhadiah Harley Davidson Loh!

Wah, Hebat! Nabung di Bank Syariah ini Berhadiah Harley Davidson Loh!

loading...
loading...
Industri perbankan syariah semakin berkibar dari hari ke hari. Selain menjanjikan berbagai kemudahan, perbankan syariah juga banyak menjanjikan banyak kelebihan dibanding menabung di bank konvensional. Biasanya, bank syariah menawarkan beberapa program reward bagi calon nasabah. Namun, salah satu program reward baru saja dirilis oleh Unit Usaha Syariah bank OCBC NISP. Tak tanggung-tanggung, Bank NISP menawarkan hadiah langsung motor Harley Davidson bagi nasabah yang membuka tabungannya. Wow!


Program ini bernama program Taka iB berhadiah langsung motor Harley Davidson. Diluncurkan Jumat 1 Mei 2015 di Bank OCBC NISP Menara Kelapa Gading dan dihadiri oleh Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan, Kepala Unit Usaha Syariah OCBC NISP Koko T Rachmadi, Sales & Marketing Director PT Mabua Motor Indonesia Irvino Edwardly.

Penawaran ini tentu saja menarik mengingat prestise dan minat masyarakat menabung di bank syariah sangat besar. Walau begitu, untuk mendapatkan hadiah langsung ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Nasabah akan mendapatkan hadiah eksklusif motor H-D Street 500 dengan menempatkan  Rp 950 Juta selama 60 bulan (5 tahun) di rekening bank NISP.

Dipaparkan oleh Direkrur Bank NISP Andrae Krishnawan, sebagai salah satu pemain utama di perbankan nasional, Bank NISP berkomitmen untuk turut bersaing di sektor usaha syariah dengan mengedepankan value added dan layanan yang lebih menarik dibanding perbankan syariah lainnya. " Hal ini selaras dengan tagline Bersama Kami, Syariah Menjadi Mudah dan Menguntungkan," katanya.


Antusiasme bank NISP dalam memajukan unit usaha syariah tentu menjadi angin segar bagi umat Islam untuk semakin memanfaatkan serta mendakwahkan keuntungan menabung di bank syariah. Menabung di Bank Syariah?Why Not!
loading...

ADS

Wah, Hebat! Nabung di Bank Syariah ini Berhadiah Harley Davidson Loh!
4/ 5
Oleh

1 comments:

March 2, 2016 at 10:00 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...